Ticker

6/recent/ticker-posts

Canopy Membrane Fungsi Melindungi Bangunan Anda

Tenda Membrane | Canopy Membrane muncul karena banyak bangunan yang belum tertutup atau misalnya teras rumah atau parkiran garasi depan rumah, sehingga tenda membrane | Canopy Membrane produk masa kini yang sering di gunakan ditempat parkiran dan di ruang teras juga bisa. selain menunjang penampilan rumah atau suatu bangunan menjadi cantik dan indah juga memberikan kenyamanan.

Tenda Membrane| Canopy Membrane memiliki mempunyai desain yang sangat Elegant dan unik beda dengan tenda pada umumnya, sehingga dapat menghasilkan ikon dan fitur yang sangat mewah menjadi kebanggaan bagi pemilik rumah, perkiran, perkantoran, ataupun bangunan komersial seperti café, kedai, distro, restoran. Tenda Membrane| Canopy Membrane menjaga dari panas sinar matahari dan sedikit menyerap cahaya dan tidak hanya ini tenda membrane juga juga anti air / waterproof. Tenda Membrane mempunyai bahan yang sangat kuat tidak mudah sobek dan kontruksi yang kokoh dan tampilan Tenda membrane| Canopy Membrane sangat Elegant.

Untuk bahan kain kain tenda membrane | Canopy Membrane kami menggunakan berbagai macam merk/brand yang terbaik di Indonesia maupun di Negara lain seperti Agtex, Serge Ferrari dan Uno. Bahan kain membrannya kami import dari luar negeri.

Untuk Harga Tenda Membrane kami tawarkan dengan harga terjangkau dan termasuk biaya jasa pemasangan. kami siap mendesain sampe maksimal dengan keinginan anda. Layanan Tenda Membrane kami siap melayani anda di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sukabumi, Bekasi, Tanggrang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Kalimantan, seluruh Indonesia.